Add Hoc Windows 10

Cara Membuat 

AD HOC WINDOWS 10

 

   Pada kesempatan Kali ini saya akan  membagikan sedikit Ilmu tentang cara Membuat Ad Hoc Pada Windows 10. yang bisanya add hoc dapat kita buat dengan mudah melalu pengaturan di control panel kali ini dalam Operasi sistem Windows 10 kita tidak dapat manemukan pilihan pembuatan add hoc di control panel pada sistem operasi windows 10. langsung saja ke laptop.....

bahan yang harus kita siapkan adalah sebagai berikut:
       
      2 Laptop (dengan salah 1 sistem operasi win 10)

langkah-langkah dalam proses pembuatan AD HOC WINDOWS 10:


1.       Buka command Prompot (admin)
2.       Kemudian ketikkan perintah netsh wlan set hostednetwork ssid=windows10 key=123345678”, setelah itu tekan enter
3.       Jika perintah itu benar maka akan ada pesan successfully changed”
4.       Selanjutnya kita tinggal mengaktifkan add hoc yang telah kita buat  tadi. Yaitu dengan syntax “netsh wlan start hostednetwork”
5.       Untuk memastikan bahwa add hoc kita telah aktif kita bisa melakukan pengecekan  dengan menggunakan laptop . dan menghubungkan dengan ssid add hoc yang telah kita buat tadi.
6.       Dalam experiment kali ini saya melakukan pengujian jarak add hoc yang telah saya buat. Dengan menajauhkan laptop 2 hingga jaringan add hoc yang telah kita buat terputus dengan sendirinya.

Sekian yang dapat saya share semoga ilmu yang sedikit ini dapat digunakan sebagaimana mustinya...terima kasih telah mengunjungi blog saya......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Seting D-Link Dir-600M N150 Broadband

cara seting Repeater